Social Icons

Tuesday, December 24, 2013

*sempurnakan aku*

tak pernah terbayangkan sampai sejauh ini hubungan saya,,,,
sungguh terasa sempurna yang aku rasakan,,,
setelah memiliki motivasi di hati saya,,,  
sungguh dia seorang yang aku minta dari tuhan ,,, 
dari doaku tiap malam ,dan usaha terutama ,,,
kini dia telah datang membawa kebahagiaan dalam hariku,, 
aku sangat mengaguminnya walaupun dia selalu bilang dirinya orang yang sederhana,,  
jika mendengar kata sederhana mungkin aku lebih sederhana dari dia,,  dan
mungkin aku juga tidak lebih pintar dari dia,,,
aku jga tidak setampan pria pria lain,,  tapi aku selalu yakin akan perasaan aku kepadanya ,,
bahwa perasaan aku akan membawa senyum selalu untukku dan mungkin baginya,,, 

bila di ingat peristiwa peristiwa yg sudah kita lewati,,,  aku sangat bersukur kami selalu bisa bersikap dewasa,,,  
kami bisa menyelesaikannya dengan cepat tanpa ada perdebatan antara kami,,, 
mungkin ini kelebihan kami dari pasangan yang lian  , aku merasa sempur untuk saat ini bersama pasanganku yang satu ini,,,  
  


 dia yang sangat manis dan imud2,,,  :*
aku mencintainya,,,  i love u sayang,,,,,  

No comments:

Post a Comment